Paket Minoxidil Liquid dan Biotin Natrol

Jual Paket Minoxidil Kirkland Liquid 5% dan Biotin Natrol 10.000 mcg

Minoxidil Kirkland Liquid 5%

  • Isi cairan 60 ml
  • Mendapat 1 pipet gratis

Biotin Natrol 10.000 mcg

  • 1 Botol Biotin Natrol berisi 100 softgels / Pil

Recommended Seller:

Ya Saya Mau Beli Paket Minoxidil + Biotin Natrolnya

(Paket sudah termasuk bonus pipet gratis dan sisir gratis)

Paket Minoxidil Kirikland Liquid dan Biotin Natrol

Bagi teman-teman semua yang sedang mencari paket Minoxidil Kirkland Liquid dan Biotin Natrol, pada penjelasan produk ini saya akan memberikan penjelasan lengkap mengenai kedua produk ini.

Saya juga akan memberikan rekomendasi tempat membeli paket minox dan biotin ini sembari menjelaskan mengapa saya merekomendasikan penggunaan dan penggabungan kedua produk ini sebagai amunisi brewok.

Lebih jelasnya, yuk simak ulasan dan review saya ini..

Spesifikasi Minox dan Biotin Natrol Untuk Pembelian Paket

Apa saja yang akan teman-teman dapatkan untuk pembelian paket pada umumnya? Berikut penjelasannya:

Spesifikasi Minoxidil Kirkland Liquid

  • Minoxidil Kirkland Liquid 5%
  • Isi cairan 60 ml
  • Mendapat 1 pipet gratis

Spesifikasi Biotin Natrol 10.000 mcg

  • Biotin Natrol 10.000 mcg Baru
  • 1 Botol isi 100 butir pil / softgels

Rekomendasi Beli Minoxidil Kirkland Liquid 5% dan Biotin Natrol 10.000 mcg

Bagi yang ingin melihat rekomendasi di mana membeli juga toko mana yang jual Minoxidil Kirkland Liquid 5% dan Biotin Natrol 10.000 mcg , saya akan langsung berikan ulasannya berdasarkan kelengkapan produk, kualitas, dan tentunya harganya hanya untuk brewokers semua:

Minoxidil Kirkland Liquid + Biotin Natrol + Pipet + Sisir + Harga Murah

Yes, Saya Mau Beli Paket Minoxnya

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan: Kenapa Sih Pilih Beli Paket?

Kenapa menggabungkan Minoxidil dengan Biotin mas? Gabisa salah satu aja?

Nahh.. Ini nih pertanyaan yang sering banget saya dengar dari teman-teman yang sedang semangat-semangatnya menumbuhkan brewok, jenggot, jambang, ataupun kumis.

Sebenarnya tergantung ya teman-teman. Tergantung apa? Tergantung budget dan juga tergantung mau se-serius apa menumbuhkan brewok, jenggot, jambang atau kumisnya.

Kalau budget minim dan mau coba-coba aja sih saya sarankan pilih beli Minoxnya saja. Gausah beli Biotinnya dan juga amunisi lainnya.

Kalau punya budget dan serius menumbuhkan brewok, bisa pilih beli paket. Ga cuma beli Minox aja tapi juga Biotinnya.

Kenapa gitu mas?

Karena fungsi dari keduanya berbeda dan saling mendukung. Itulah sebabnya paket Minox + Biotin ini yang paling laku di kalangan brewokers.

Memang Bagaimana Cara Kerja Minoxidil dan Biotin ?

Okey guys, jadi begini.. Kita pilah satu per satu ya..

Cara kerja Minoxidil Kirkland Liquid 5%

Minoxidil ini bekerja sebagai obat dalam menumbuhkan brewok, jenggot, kumis dan jambang. Peran dari obat minoxidil ini sangat penting dan harus digunakan bagi kamu yang ingin serius menumbuhkan brewok.

Cara kerjanya obat dan cairan minoxidil ini dioleskan lalu meresap kedalam kulit hingga mencapai pembuluh di bawah kulit. Setelah itu, Minoxidil akan membentuk folikel baru sebagai akar dari brewok ataupun rambut baru.

Jadi peran Minoxidil dalam hal numbuhin brewok ini sangatlah penting. Karena memang sifatnya membentuk folikel an akar baru yang memang jika teman-teman tidak memiliki gen brewok tetap bisa tumbuh.

Sebagai info saja, jika teman-teman tidak memiliki gen brewok maka artinya tidak memiliki folikel ini. Dan folike ini bisa dibentuk menggunakan minoxidil. (jadi yang tidak memiliki gen brewok tetap bisa brewokan bro!)

Jangan lupa gunakan setiap hari. Saran saya, bersihkan dulu wajah atau area yang ingin dioleskan terlebih dahulu agar penyerapan maksimal.

Cara kerja Biotin Natrol 10.000 mcg

Sekarang kita akan bahas bagaimana cara kerja Biotin Natrol dan mengapa Biotin ini penting sebagai amunisi bro sekalian.

Biotin ini bisa dikatakan vitamin B7. Di mana vitamin B7 ini ditujukan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut salah satunya. Yang lainnya biasa digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan kuku dan juga kesehatan kulit.

Dalam perbrewokan, Biotin digunakan untuk memaksimalkan pertumbuhan brewok, kumis, jambang dan jenggot dari dalam tubuh.

Maksudnya gimana mas dari dalam tubuh?

Iya, jadi seperti yang kita tau, Minoxidil kita oles dan kita gunakan dari luar. Sedangkan Biotin tidak bekerja dari luar, namun kita minum sebagai suplemen yang bekerja dari dalam tubuh sebagai nutrisi tubuh.

Jadi ibaratnya Biotin ini adalah BOOSTER dalam pertumbuhan brewok supaya pertumbuhannya semakin cepat dan maksimal.

Kalo Mas Bagaimana ? Pakai Satu Aja Apa Paket ?

Kalau teman-teman tanya saya, seperti itu, saya akan jawab saya pakai amunisi lengkap dan maksimal hehe..

Kalau saya sih langsung aja pakai lengkap dari awal kalau serius. Karena menurut saya kalau setengah-setengah sayang di waktu dan uang juga kalau hasilnya tidak maksimal.

Review dari pengalaman saya numbuhin brewok dengan amunisi lengkap sih tidak mengecewakan. Menurut saya kalau sudha pakai kombinasi Minox plus booster yang lain pasti jadi lah brewoknya. Tidak mungkin ga ada bulu-bulu halus yang tumbuh.

Tapi ingat.. Gunakan yang rajin dan jangan bolong-bolong. Selalu maksimalkan penggunaan seperti bersihkan dulu wajah sebelum oles. Hal-hal kecil seperti itu menurut saya penting dalam kesuksesan menumbuhkan brewok, jambang, jenggot dan kumis karena berpengaruh sekali dalam penyerapannya.

Akhir kata, langsung aja coba sekarang daripada nunggu-nunggu lagi mau berapa lama lagi brewokannya.. 🙂

Salam Brewok, Brewokin Aja !

Additional information

Berat 250 g